VIVA me and my MIND

|

Aku tidak tahu apa yang ada dipikiranku ketika aku mengaktifkan kembali blog ini. Padahal sudah lebih dari 3 tahun aku tidak memperhatikan (menelantarkan), bahkan rasa-rasanya aku hampir lupa kalau aku punya sebuah blog, dan ditambah lagi berbagai macam kesibukan kuliah. well...alhasil lupa dah dengan blog saya ini. dan kukira 3 tahun bukanlah waktu. yang singkat.

                                                              ^_^ he....he....he..... ^_^

Tapi, aku tergugah ketika lihat teman-teman asyik berblogger ria di internet. akhirnya, aku mulai membongkar-bongkar file dan mulai mencari-cari kembali tulisan-tulisan yang berserakan di komputer. dan Voila mulai kuhidupkan lagi blog ini..
Berharap semoga aku bisa eksis kali ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 Me and My Mind | Template Blue by TNB